BolaGG-Wasit

 


Link Altrenatif 1 = Wasit Terbaik Sepanjang Karier Sepak Bola

Siapa yang pernah bertengkar dengan wasit, waduh-waduh jangan lagi kedepanya seperti itu hahahaha, karena bagaimanapun wasit adalah penentu dari setiap pertandingan akan setiap hal baik pelanggaran, goal.kartu kuning atau kartu merah, dan lain sebagainya. mimin kali ini ingin membahas tentang wasit, pasti kalian sudah tau gambar di atas adalah legenda wasit yang cukup di segenai oleh para pemain sepak bolag. selain dari perawakanya, sikap dan keputusan dari wasit ini sangat-sangat tegas tanpa alasan lainya

Link Altrenatif 2 = Melawan Wasit Adalah Hal Yang Fatal Dalam Sepak Bola

baik, mimin jelaskan siapa nama dari wasit yang tertera di gambar atas. nama dari wasit ini adalah collina, nama yang unik dan sedikit berbeda bila di dengar oleh kita, karena kemungkinan saja kita mengira colli na adalah seorang perempuan yang lembut dan anggun, tetapi semua terbalik dari faktanya, kalian bisa liat di youtube ataupaun media lainya, bagaimana sikap dari wasit collina  dalam memutuskan keputusan untuk sebuah pelanggaran ataupun hal-hal lainya dari pertandingan sepak bola.

Link Altrenatif 3 = Wasit collina, wasit viral piala dunia 

Kalian bisa liat dengan sendiri, gambar di atas sudah sangat jelas menyatakan siapa wasit collina, dari tatapan yang sangat tajam. tidak akan melepaskan arah pandangnya kepada dirimu, siap-siap bermaian sportif bila collina yang menjadi wasit dari pertandingan. aksi colina selalu viral, apalagi saat ia mimpin pertandingan piala dunia tahun 2018, sangat meledak setiap foto dari wasit colina bertanggung jawab menyelesaikan tugas dari apa yang telah menjadi prosuder.

BolaGG

BolaGG Game Di Minati Wasit collina

Posting Komentar

0 Komentar